Free Register

Jumat, 31 Maret 2017

Penjualan Mobil Premium Naik, Berikut Ini Sebabnya



Jakarta - Stabilitas kondisi politik dan ekonomi tidak dipungkiri lagi bisa pengaruhi perkembangan segala macam sektor industri.

Dalam hal ini tak terkecuali sektor industri otomotif di segmen mobil premium. Seperti yang disebutkan Deputy Director Sales Operation & Product Management Mercedes-Benz, Kariyanto Hardjosoemarto, naik atau turunnya penjualan mobil premium tidak lepas dari pengaruh tersebut.


"Secara keseluruhan stabilitas ekonomi juga menurut kami kuat, karena kebanyakann segmen premium terpengaruh oleh itu. Karena biasanya kalau ada gejolak di politik imbas ke premium tuh cepat," ujar Karry, sapaan akrabnya di Jakarta.

Menurutnya para konsumen yang memiliki mobil premium pastinya mereka telah memiliki mobil lain di luar segmen mobil premium.


"Karena mereka biasanya wait and see dulu, nunggu dulu. Sekarang mereka sudah ada kendaraan lain. Jadi yang kami harapkan kuncinya ya adalah stabilitas politik, ekonomi itu supaya menjadi faktor positif untuk premium market," kata Kariyanto.

Dengan kondisi politik dan ekonomi yang stabil, lebih lanjut Kariyanto memperkirakan, 
segmen mobil premium akan bertumbuh 3 hingga 5 persen.


"Meski growthnya tidak signifikan. Tapi kami lihat sih growth kisaran 3-5 persen. Karena kami lihat efeknya dari proyek infrastruktur, udah berjalan, kemudian tax amnesty sudah selesai," pungkas Kariyanto.



Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar