Free Register

Senin, 27 Maret 2017

Ferrari David Beckham Dilelang



Sudah tidak dipungkiri mobil mewah sekelas Ferrari pasti menjadi impian bagi banyak orang untuk memilikinya. Tak terkecuali para pesepak bola profesional, David Beckham.


Beckham memiliki satu mobil Ferrari model 360 Spider yang digemari oleh banyak kalangan mulai dari musisi, pembawa acara, ataupun profesi lainnya. Tapi tidak lama lagi mobil tersebut bisa dimiliki oleh siapa saja karena mobil ini akan dilelang, seperti dilansir Autoevolution, Senin (27/3/2017).



Lelang akan dilakukan di IWM Duxford Auction pada tanggal 29 Maret mendatang. Tampaknya Beckham jarang menggunakan mobil tersebut. Odometer di mobil tercatat hanya 7.800 mil (12.552 km). 

Pertama kali didaftarkan pada tahun 2001, Ferrari bekas ex-pemain Real Madrid ini telah dilengkapi oleh beberapa fitur pilihan. Termasuk velg BBS ringan dan juga kursi balap di bagian belakang yang terbuat dari carbon fiber, grille Challenge, pada bagian belakang juga knalpot sport Tubi



Jika berminat Otomania sebaiknya menyiapkan kocek yang cukup dalam antara 85.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1,4 miliar hingga 95.000 poundsterling atau sekitar Rp 1,57 miliar


.

Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• Wechat: agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar