Free Register

Selasa, 04 April 2017

Honda Incar Para Pengemar Motor "Off-Road" Kalimantan



Astra Honda Motor (AHM)  mengincar para penggemar sepeda motor off-road di Kalimantan dengan model terbarunya, CRF250Rally. Tunggangan berkekuatan 250cc menawarkan rasa balap ala Rally Dakar.

"Motor ini mudah saat melalui jalan perkotaan dan nyaman di permukaan kasar dan trail," ucap Darma Wijaya, Kepala Regional AHM Dealer Balikpapan.


CRF250Rally menjadi model off-road pertama yang dipasarkan oleh Honda di Indonesia. Sebelumnya, motor rally Honnda tersebut hanya beredar di kalangan komunitas terbatas, yang mengimpor langsung dari luar negeri.

Permintaan motor rally memiliki potensi pasar yang sangat besar di pulau Kalimantan. "Didatangkan dari pabrikan AHM karena kebutuhan pasar motor yang suka adventure," ujar Darma.


Menurutnya, Honda pemain baru di kelas ini untuk Indonesia. Berbeda di event tingkat dunia, Honda punya nama besar di dunia reli internasional, salah satunya adalah Rally Paris-Dakar. Dalam even tingkat dunia itu, Honda perkenalkan seri HRC CRF450Rally. "Harga Rp 400-an juta. Sedangkan CRF250R harga Rp 64,6 juta," ucap Darma.

Dual Purpose

CRF250Rally sendiri merupakan perpaduan desain motor jalanan sekaligus motor dua medan alias Dual Purpose, jalan aspal dan off-road. Dengan fungsi ganda, diyakini juga kalau model baru ini akan mendapat sambutan hangat para pecinta motor, mengingat kondisi jalanan di Kalimantan.


Jarak antar kota di Kalimantan ada yang sampai ratusan kilometer atau ada juga yang melintas medan berat akibat rusak, becek, hingga berlumpur sehingga memerlukan waktu berjam-jam berkendara

Spesifikasi CRF250Rally diyakini mumpuni untuk melintasi jalanan dan medan seperti itu. Motor ini memiliki kapasitas bahan bakar hingga 10,1liter yang dibisa menempuh hingga 320 km tanpa harus mengisi bahan bakar.


"Konsep ban gede krn utk on off, motor masih mampu melintasi medan yang kurang bagus medannya," ujar Dany Saputra, supervisor dari People and Channel Development AHM Main Dealer.



Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar