Free Register

Selasa, 04 April 2017

Ingin Mengembalikan Keseruan, Mesin F1 Akan Dibuat "Nyaring" Lagi





Federation Internationale de I'Automobile (FIA) merencanakan perubahan regulasi pada mesin mobil balap Formula 1 (F1). Rencananya, mesin jet darat tersebut akan dibuat lebih bertenaga dan tentunya lebih nyaring pada tahun 2021 mendatang.


Dalam pertemuan dengan para produsen mesin F1 di Paris, Presiden FIA Jean Todt, mengatakan kemungkinan besar untuk tidak lagi mengaplikasi mesin hibrida turbo 1.6 cc yang pada saat ini digunakan semua jet darat di F1. Hal ini dilakukan untuk menekan biaya produksi agar lebih murah.


"Faktanya begitu banyak pemangku kepentingan yang berbeda akhirnya mampu menyepakati masalah teknis ini untuk kejuaran FIA F1," kata Todt dikutip Motor1.

Menurut Todt, secara garis besar kesepakatan ini sangatlah penting untuk keberlangsungan balap F1. Meski membutuhkan beberapa tahun untuk menerapkannya, tetapi nanti mesin F1 akan menjadi lebih sederhana, dan juga yang terpenting lebih murah dalam pengembangannya.


Masalah teknis lain yang ikut dibahas menyangkut soal suara mesin. Banyak penggemar F1 yang saat ini mengeluhkan balap jet darat tak lagi menjadi seru akibat suara mesin terlalu lembut, karena itu FIA juga ikut merencanakan untuk membangun mesin dengan suara yang lebih lantang.

"Saat ini kami harus duduk bersama untuk merincikan mesin apa yang akan digunakan pada F1 2021 nanti. Namun yang terpenting, kami sudah mulai proses ini untuk F1 di masa depan," kata Todt.



Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar