Free Register

Senin, 10 April 2017

Inilah Biaya Mobil Rusak Film Fast & Furious


Film Fast and Furious sudah pasti akan menjadi perhatian kalangan pecinta otomotif. Mulai dari adegan balapan yang diperlihatkan serta mobil-mobil yang akan digunakan menjadi daya tarik tersendiri.


Sebuah perusahaan asuransi bekerja sama dengan seorang konsultan mobil klasik, Nacho Llacer mencoba untuk mencari tahu berapa jumlah uang yang dikeluarkan demi syuting film tersebut.

Dari total 13 jam keseluruhan seri Fast and Furious film tersebut menghabiskan total US$ 521 juta atau sekitar Rp 6,9 triliun seperti dilansir autoevolution.


Dalam 7 seri yang ditayangkan, ada sekitar 169 mobil rusak, 142 dibuang itu hanya terhitung mobil biasa saja. Sementara mobil spesial ada sekitar 37 dan gedung-gedung yang rusak mencapai 53.

Mobil paling mahal yang rusak adalah Lykan Hypersport yang dibuat oleh W Motors special untuk di film tersebut. Studi yang dibuat oleh Insure the Gap juga terungkap dalam film Fast 5 kerusakan mobil paling banyak terjadi.


Setelah Tokyo Drift menghabiskan biaya cukup banyak, Furious 7 menjadi film termahal dengan sekitar US$ 285 juta yang setara Rp 3,7 triliun.




Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar