Free Register

Senin, 17 April 2017

Mengendarai Ferrari di Kursi Kantor



Memiliki mobil super cepat layaknya Ferrari memang menjadi impian bagi banyak orang. Sayangnya, harga yang sangat tinggi membuat tak banyak orang yang mampu membelinya.

Hal ini sepertinya disadari oleh perusahaan furniture asal Italia, Poltrona Frau, yang baru saja memerkenalkan produk baru mereka yang diberi nama 'Cockpit', yaitu sebuah kursi kantor yang di design bagaikan kursi kemudi Ferrari. Jadi kalau tidak mampu beli mobilnya, coba aja beli kursinya terlebih dahulu.


Produk ini adalah hasil kerja sama Poltrona Frau dengan pabrikan berjuluk Kuda Jingkrak tersebut.

Designer yang bertugas merancang kursi ini adalah Flavio Manzoni, yang  merupakan desinger dari Ferrari Design Center yang sudah merancang mobil-mobil terbaru Ferrari seperti LaFerrari Aperta, GTC4Lusso, dan 812 Superfast.


Cockpit terdiri dari beberapa tipe berbeda, yaitu tipe 'President' dan tipe 'Executive'. Dari kedua tipe tersbeut, tipe President memang memiliki rasa jok balap yang lebih kental, sementara untuk tipe Executive, design-nya lebih sederhana namun tetap berkesan sporty.

Meski seperti itu, pihak Ferrari menyatakan bahwa kedua tipe kursi ini sama-sama terbuat dari bahan yang biasa digunakan pada supercar mereka. Terdapat dua pilihan untuk kerangka kursi ini yaitu yang berbahan dasar karbon atau alutex (serat aluminium). Pembeli juga dapat mempersonalisasi kursi yang mereka pesan dengan warna dan material sesuai dengan selera pembeli.


Meski tak semahal harga mobil Ferrari, banderol kedua kursi ini cukup tinggi. Tipe President akan dijual dengan harga sekitar Rp 140 juta sementara untuk tipe Executive harganya ditaksir sekitar Rp 105 juta.



Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar