Free Register

Senin, 10 April 2017

Valentino Rossi "Sunday Rider"


 Sekali lagi Valentino Rossi memperlihatkan betapa dirinya adalah "Sunday Rider"; tertatih di hari sebelum, lalu setelahnya ganas pada saat race di hari Minggu.

Pada musim ini rider Movistar Yamaha itu setidaknya sudah memperlihatkan kecenderungan tersebut dalam dua seri pertama dari total 18 seri musim ini; yaitu di Qatar dan Argentina.


Dalam race pembuka musim 2017 di Losail, Qatar, Rossi berhasil finis ketiga kendati bersusah payah dalam tes pramusim dan sesi-sesi menuju race day.

Kecenderungan tersebut juga diperlihatkan rider Italia berumur 38 tahun tersebut pada race seri kedua di Autodromo Termas de Río Hondo, Argentina, kemarin.


Sebelum berbicara mengenai hasil Valentino di race teranyar ini, mari sedikit kita mundur ke belakang melihat hasil yang diraih Valentino dalam sesi-sesi menjelang race day di Argentina.

Pada Free Practice pertama dia ada di posisi 16 dengan jarak hampir 1 detik dari Maverick Vinales, partner satu timnya, yang mengukuhkan waktu putaran terbaik. 


Pada Free Practice kedua Rossi juga menempati posisi yang serupa, tetapi kali ini malah terpaut lebih dari 1 detik dari Vinales yang kembali mencatat waktu tercepat.

Pada Free Practice ketiga Rossi berada di urutan 13 dengan rentang waktu hampir 1 detik dari Cal Crutchlow (LCR Honda) yang mengukir waktu tercepat.


Sedangkan di sesi kualifikasi, Rossi hanya bisa menempati posisi tujuh. Catatan waktunya terpaut hingga 1,760 detik dari Marc Marquez (Repsol Honda) yang mendapatkan pole.

Lalu apa yang terjadi dalam race di GP Argentina? Para penggemar MotoGP tentu tahu kalau Valentino menyudahi race tersebut sebagai runner-up sekaligus membuat Movistar Yamaha finis 1-2 -- dengan Vinales menjuarai GP Argentina 2017. Hal ini sekaligus menjadi podium ke-223 sepanjang karir Valentino, dan juga menjadi grand prix ke-350.


"Itu bukan sulap, kami memang bekerja seperti ini," ucap Rossi.

"Saya menuju balapan selangkah demi selangkah, ada sangat banyak rider yang membuat waktu putaran cepat dalam latihan, tapi saya selalu berpikir lebih ke depan menuju balapan. Menilik posisi, saya kelihatannya memang lebih ke belakang dibandingkan Qatar, padahal saya sebenarnya memperlihatkan laju yang konstan," ujarnya.


Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar