Free Register

Rabu, 22 Maret 2017

2021 Mobil Tanpa Sopir BMW Akan Lahir



Munich - Pabrikan asal Jerman, BMW sedang mempersiapkan teknologi mobil masa depan yaitu mobil otonom. BMW sendiri percaya, pada 2021 nanti mobil otonom sepenuhnya bisa digunakan secara massal.

Diberitakan Reuters, Rabu (22/3/2017), Wakil Presiden Senior untuk Teknologi Otonom BMW, Elmar Frickenstein mengatakan, BMW tetap dalam planing untuk membawa mobil otonom pada tahun 2021.

"Kami sedang menyiapkan mobil (otonom) pada 2021 dengan level 3, 4 dan 5," ujar Frickenstein dalam sebuah diskusi panel di Berlin.

Dia menerangkan, mobil otonom BMW akan mempunyai beberapa level otonom. Level itu tergantung pada bagaimana dan di mana mobil otonom tersebut digunakan.

Level 3 adalah mobil yang bisa melaju secara otonom dalam beberapa situasi, tapi tetap membutuhkan intervensi dari pengemudi jika dibutuhkan. Untuk level 4, mobil bisa melaju secara otonom dalam beberapa situasi tanpa sedikitpun kontrol pengemudi atau intervensi pengemudi. Sementara untuk level 5 adalah mobil otonom yang sepenuhnya mampu menavigasi jalan tanpa input dari pengemudi.



Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +66925427805
• BBM: D8B1D2E7
• Wechat: agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar