Free Register

Jumat, 24 Maret 2017

Yamaha R15 Terbaru Akan Dikirim April



Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah memperkenalkan motor sport fairing R15 V3 atau generasi terbaru. Motor itu sudah bisa dipesan mulai tanggal 1 April 2017 mendatang.
Pada tanggal 1 April itu, Yamaha akan membuka pemesanan melalui sistem booking online. Sebanyak 155 unit pertama R15 siap dipinang dalam sistem booking online itu.



"Selain booking online, kita juga fokus di delivery offline. Kita batasi yang online hanya 155 unit. Karena penggemar Yamaha tidak semuanya mau nongkrongin booking online itu," ujar GM Aftersales Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin.

Abidin juga mengungkapkan, motor sport 150 cc terbaru itu akan dibanderol Rp 34,5 juta on the road Jakarta.




Menurut Abidin, Yamaha nanti akan mengirim R15 ke konsumen secepatnya. Tapi tahap awal diperkirakan akan dimulai pada bulan April 2017 nanti.

"Delivery usahakan secepatnya di bulan april. Tapi bisa pertengaha atau akhir, kita pertimbangkan lagi. Kalau bisa secepatnya. Mungkin untuk yang offline efektif di akhir April atau awal Mei, karena ada prosesnya," ujar Abidin.



Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• Wechat: agen_veteran


0 komentar:

Posting Komentar