Free Register

Jumat, 24 Maret 2017

Bendera Merah Putih Terpasang Di Motor Rossi Dan Vinales



Yamaha Racing mengeluarkan pernyataan bahwa di motor MotoGP milik Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan ada bendera Indonesia, Vietnam dan Filipina. Dengan adanya bendera Indonesia, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing berharap Indonesia akan semakin terkenal.

GM Aftersales Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, M. Abidin mengatakan, disematkannya bendera Indonesia di motor MotoGP Yamaha adalah salah satu bentuk apresiasi untuk Indonesia. Menurutnya, ini merupakan ide yang sangat sederhana, tapi memiliki arti.

FREE REGISTER → http://agenveteran.com/register

"Ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kita, karena Indonesia bentuk kontribusinya terhadap Yamaha kan cukup besar. Artinya ini bentuk apresiasi yang mengesankan bagi Indonesia. Apalagi disematkan di motor tercepat, yaitu YZR-M1," kata Abidin.

Abidin juga berharap, disematkannya bendera Indonesia dan slogan dengan bahasa Indonesia akan lebih memperkenalkan negeri ini ke penjuru dunia. Dia juga berharap dunia balap Indonesia semakin maju.

FREE REGISTER → http://agenveteran.com/register

"Ini kan event dunia, harapannya tentunya orang-orang di dunia semakin tahu Indonesia, sampai kata-katanya, benderanya, fans-fansnya. Itu semakin memperbesar motivasi stakeholder-stakeholder balapan di Indonesia untuk lebih semangat memajukan dunia balap di Indonesia," kata Abidin.

"Dari segi pariwisata juga kan luar biasa. Kayak kemarin Maverick Vinales ke Indonesia pakai motor di Sirkuit Sentul, lalu Valentino Rossi liburan ke Pulau Komodo. Ini menurut saya bentuk apresiasi dan penghargaan bagi Indonesia di mata dunia. Menurut sayavalue-nya besar sekali. Dengan kata lain memperkenalkan Indonesia ke dunia," ujarnya..




Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• Wechat: agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar