Free Register

Jumat, 07 April 2017

Marquez Tidak Wajib Menang, Tetapi Wajib Lebih Baik daripada Qatar



Marc Marquez menargetkan hasil yang lebih baik di MotoGP Argentina dibanding hasil yang dia raih di Qatar. Namun, kemenangan di Argentina bukanlah kewajiban bagi pebalap Repsol Honda tersebut.


Marquez hanya finis di posisi keempat dalam race di Qatar, dua pekan silam, dan mendapatkan 13 poin. Dia menyentuh finis di belakang Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, dan Valentino Rossi.

Marquez masih terkendala dengan masalah akselerasi motor RC213V-nya. Namun, rider Spanyol itu merasa akan sangat lebih kompetitif dalam seri kedua di Argentina pada akhir pekan ini.


Marquez memiliki catatan apik di Argentina. Di luar insiden senggolan dengan Rossi pada 2015, dia tampil sebagai pemenang balapan pada 2014 dan 2016.

"Kita tahu Qatar bukanlah sirkuit terbaik untuk kami, tapi hasil akhirnya tidak jelek, posisi keempat. Dalam balapan Anda selalu ingin podium atau menang, tapi di Argentina kami tahu bahwa sirkuit ini tahun lalu mungkin sedikit lebih baik untuk kami daripada Qatar," ucap Marquez di Crash.net.


Meski begitu, Marquez tak akan memaksakan kemenangan di Argentina. Dia juga harus mempertimbangkan kekuatan lawan-lawannya.

"Kami tahu harus bekerja dengan baik dari awal dan berusaha mempersiapkan diri dengan baik untuk balapan hari Minggu. Kami tahu bahwa di sini kami harus sedikit lebih baik daripada Qatar, tapi ini tidak berarti kami harus menang. Pada akhirnya tentu saja saya ingin naik podium dan berusaha mengejar kemenangan, tapi sepanjang akhir pekan Anda harus melihat level paket Anda dan berusaha mendapatkan hasil terbaik," ucap Marquez.


"Kami tahu bahwa di masa mendatang kami bisa meningkat, tapi kami harus bekerja keras dan berusaha memahami di mana posisi kami dalam balapan setelah sesi pemanasan pada hari Minggu," ujarnya.



Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar