Free Register

Rabu, 12 April 2017

Perihal Membeli Motor di Dunia Maya, Ini Jawaban Google


Perusahaan teknologi asal Amerika Serikat, Google, baru saja mengeluarkan hasil penelitian mereka perihal karakter konsumen Indonesia dalam membeli mobil.


Dari hasil penelitian ini, Google mencatat bahwa kebanyakan konsumen menggunakan internet sebagai media untuk melakukan pencarian informasi terkait mobil yang akan mereka beli. Namun sayangnya, Google saat ini belum melakukan penelitian serupa untuk konsumen Indonesia dalam melakukan pembelian kendaraan roda dua.mengatakan bahwa penelitian yang Google lakukan baru bisa mencakup karakteristik konsumen Indonesia ketika membeli mobil.

"Saat ini kami baru meneliti untuk melihat kebiasaan-kebiasaan konsumen saat ingin membeli mobil, seperti informasi apa yang mereka cari, apa yang menjadi pertimbangan, seperti itu. Kalau untuk motor, kami belum melakukan penelitian seperti ini," ucap Amalia.


Meskipun seperti itu, ia mengakui bahwa memang para pembeli motor saat ini semakin banyak yang menggunakan situs jual beli online untuk membeli motor dan merasa penelitian ini akan mungkin di lakukan di kemudian hari.

"Iya, saya tahu kalau di e-commerce sudah bisa beli motor secara online. Tapi saat ini kita belum lakukan riset kesitu. Mungkin nanti akan ada sesi lagi kalau kita sudah teliti soal ini," jelas Amalia.


Amalia  menutup dengan mengatakan bahwa memang tujuan Google melakukan survey ini semata-mata karena tertarik dengan bagaimana internet memengaruhi kebiasaan orang saat membeli mobil. Karena itu pula Google tak menspesifikasi pertanyaan ke arah brand atau tipe mobil apa yang lebih banyak diminati para responden.



Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar