Free Register

Rabu, 12 April 2017

Motor Dengan Teknologi Hybrid


Teknologi hybrid tak hanya digunakan oleh mobil. Sepeda motor juga sudah ada yang menggunakan teknologi serupa yang mengombinasikan mesin konvesional dan motor listrik.


BMW Motorrad baru saja memperkenalkan R 1200 GS xDrive Hybrid. Seperti ditulis dalam siaran pers resminya, R 1200 GS xDrive Hybrid adalah motor enduro pertama yang dilengkapi teknologi Hybrid All-Wheel Drive. 

BMW R 1200 GS xDrive Hybrid memakai basis R 1200 GS Adventure. Motor ini menggendong mesin boxer dua silinder air/liquid cooled. Mesin tersebut dapat menyalurkan tenaga hingga 125 daya kuda pada 7.750 rpm dan torsi 125 Nm pada 6.500 rpm melalui gardan ke roda belakang.


Tetapi, motor ini juga digerakkan oleh motor listrik dan generator untuk roda depan. Jadi, ada tambahan tenaga 45 daya kuda pada motor ini. Totalnya, motor berpenggerak dua roda ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 170 daya kuda.

Sistem all wheel drive dapat dioperasikan secara otomatis atau manual oleh rider-nya. Pengendara juga bisa memilih mode berkendara melalui tombol 2WD (Two-Wheel Drive) pada setang bagian kiri.


Diclaim, dengan sistem penggerak dua roda, R 1200 GS xDrive Hybrid ini sanggup memberikan traksi lebih baik di jalanan licin, berpasir atau berlumpur.



Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar