Free Register

Kamis, 23 Maret 2017

BMW Siap Saingi Mercedez-Benz Dengan Line-Up Baru



Munich - BMW akan meluncurkan beberapa produk terbaru mereka di beberapa tahun ke depan. Ini dilakukan demi bisa bersaing dengan kompetitornya.

Seperti dilansir Motortrend, setidaknya ada total 40 mobil baru atau penyegaran yang akan diluncurkan untuk bisa bersaing dengan Mercedes-Benz yang baru saja mengambil posisi penjualan BMW.

Dua kendaraan yang termasuk kedalam rencana tersebut adalah X7 dan X2. X7 merupakan mobil jenis crossover tiga baris yang akan mengisi posisi di bawah X5, sementara X2 adalah, coupe berukuran kecil yang mengisi di bawah X4. X2 sudah diperlihatkan sebelumnnya sebagai konsep pada pameran mobil di Paris 2016 lalu. 

Bos BMW, Harald Krueger mengatakan, pihaknya sedang berusaha untuk bangkit kembali meningkatkan penjualannya setelah digeser oleh Mercy untuk pertama kalinya dalam 10 tahun terakhir. profit juga berkurang jauh sejak enam tahun terakhir di 2016.

Krueger juga menambahkan, BMW akan fokus menjaga profit daripada menjual secara jor-joran karena sedang menyiapkan mobil bertenaga listrik dan otonom. Keduanya dipastikan bakalan memakan investasinya yang sangat besar.

Tahun lalu BMW menghabiskan sekitar US$ 5,6 miliar atau sekitar 5,5 persen dari pendapatannya untuk riset dan pengembangan. Investasi juga akan bertambah dalam 2 tahun ke depan. Krueger mengatakan BMW ingin menantang Mercedez-Benz dan bakalan menjadi merek termewah dan terkuat di dunia sembari menaikkan penjualan dan keuntungan di 2020

Pengiriman BMW ke konsumen secara global naik sebesar 5,2 persen, dimana angka tersebut hanya setengah dari Mercy yang tercatat pertumbuhan 11 persen dalam periode yang sama.




Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +66925427805
• BBM: D8B1D2E7

• Wechat: agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar