Free Register

Kamis, 23 Maret 2017

Macan Loreng, Mobil Sport Toyota 86 Khusus Jerman



Frankfurt - Toyota Jerman kembali menghadirkan edisi khusus untuk mobil sport GT86. Toyota Jerman menamakannya 'Tiger' alias Macan. Toyota GT86 Tiger hadir dengan perangkat tambahan untuk mempercantik tampilan. Mobil dibalut dengn warna Tiger Orange dengan aksen berwarna hitam pada ventilasi udara fender dan pintu.

Bagian cover kaca spion dan spoiler belakang juga hadir dalam warna hitam. Toyota GT86 Tiger dibekali pelek 17 inci bersama dengan suspensi dari SACHS.

Sementara pada bagian interiornya, GT86 Tiger ini menggunakan jok kulit Alcantara dengan sisipan suede pada pintu dan dasbor. Bagian interior juga dihias dengan jahitan kontras berwarna oranye.

Toyota juga melengkapi bagian kabin GT86 Tiger dengan logo GT86 Tiger yang akan menjadi pembeda dengan GT86 standar.

Sementara sektor dapur pacu, Mobil ini dibekali mesin 2.0 liter bertenaga 200 daya kuda dengan torsi 205 Nm.

Mobil ini tersedia secara eksklusif hanya untuk Jerman, dan hanya diproduksi 30 unit. Harganya 34.990 euro atau setara Rp 500 jutaan, itu berarti mobil ini lebih langka dibanding mobil super sekaligus.




Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +66925427805
• BBM: D8B1D2E7
• Wechat: agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar