Free Register

Kamis, 23 Maret 2017

Inilah Harga CRF 250 Rally Di Yogyakarta



JAKARTA – Manajemen Astra Honda Motor Yogyakarta baru saja menyerahkan unit Honda CRF250 Rally kepada pembeli pertama di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Saat ini, CRF250 Rally dipasarkan di 9 jaringan Wing Dealer dan Big Wing Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.
Untuk regional Yogyakarta sendiri, sepeda motor adventure terbaru Honda ini dijual seharga Rp 63.170.000,-. Sementara untuk regional Kedu dan Banyumas dipasarkan seharga Rp 64.470.000,- (harga on the road).
Honda CRF250 Rally mendapat antusias yang cukup baik, bahkan di kalangan pebalap. Kebetulan, pembeli pertama Honda Yogyakarta adalah mantan pebalap nasional asal Muntilan, yang kini aktif sebagai instruktur sekolah balap.
Adalah Hokky Krisdianto, ia mengaku tertarik dengan CRF250 Rally karena mempunyai karakter yang sangat pas buat diajak berpetualang di berbagai macam medan.
“Saya tertarik dengan Honda CRF250 Rally, karena menurut saya karakter mesin satu silinder DOHC-nya sangatlah pas. Cukup bertenaga untuk diajak berpetualang di berbagai medan, namun tidak terlalu liar saat digunakan untuk keperluan harian,” ungkap Hokky.
“Dengan diserahkannya unit Honda CRF250 Rally kepada konsumen pertama di wilayah Astra Honda Motor Yogyakarta, Kami berharap semoga ini menjadi awal yang baik bagi Honda untuk mulai bermain di pasar motor sport adventure tourer dan memperkuat posisi Honda di segmen sport pada umumnya,” ujar Marketing Region Head Astra Honda Motor Yogyakarta Budi Hartanto.




Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• Wechat: agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar