Free Register

Kamis, 23 Maret 2017

KTM Persiapkan Mesin 2-Tak Injeksi


Ketangguhan mesin 2-Tak tampaknya masih menjadi andalan bagi KTM sebagai senjata motor balapnya. Kabar terbaru dari produsen kendaraan asal Austria tersebut sedang mengembangkan pengabutan bahan bakar motor 2-Tak dengan teknologi injeksi.
Versi produksi motor yang menerapkan teknologi karburator tersebut rencananya akan diluncurkan pada tahun 2018 mendatang. Informasi tersebut sebagaimana yang diberitakan oleh Autoevolution.
"KTM mengatakan motor dengan teknologi tersebut akan diluncurkan sebagai bagian dari model baru di tahun 2018,"



Lebih lanjut lagi situs otomotif tersebut juga memastikan dengan pernyataan dari petinggi KTM. "Ini merupakan perkembangan yang sangat menarik untuk KTM. Kami telah mengembangkan bahan bakar injeksi untuk mesin 2-stroke dalam beberapa waktu. Tujuan kami adalah untuk menciptakan sepeda motor yang kompetitif sesuai dengan tema READY TO RACE," kata Joachim Sauer, KTM Product Marketing Manager.
Dari informasi lain ada yang menyebutkan, teknologi tersebut sudah diterapkan pada KTM 250 EXC TPI dan KTM 300 EXC TPI sebagai versi prototype. Dan dua motor tersebut juga dikabarkan akan secara resmi diumumkan KTM pada bulan Mei 2017 mendatang.





Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +66925427805
• BBM: D8B1D2E7
• Wechat: agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar