Free Register

Kamis, 23 Maret 2017

NM4 Vultus Stop Sementara



Moge futuristik dari Honda NM4 Vultus tidak terlihat lagi di web resmi Astra Honda Motor untuk segmen Big Bike. Motor yang dipasarkan di indonesia mulai 2015 itu pun diduga kurang diminati.
Ditanya mengenai nasib motor gede (moge) tersebut, Marketing Director Astra Honda Motor (AHM) Thomas JA Wijaya menjelaskan bahwa pihaknya lebih pada posisi menghadirkan motor yang sesuai kebutuhan segmen moge saat ini.
"AHM menghadirkan jajaran big bike Honda untuk konsumen premium yang menyukai sensasi berkendara dengan big bike Honda berteknologi tinggi. Kami menghadirkan pilihan big bike sesuai perkembangan kebutuhan di segmen big bike," ujarnya.
Terlepas dari tidak munculnya lagi motor itu di halaman Big Bike, ia mengatakan, motor Honda NM4 Vultus tetap masih diproduksi di negara asalnya, Jepang.


"Vultus di Indonesia terakhir diimpor tahun lalu dan tahun ini tidak diimpor lagi. Kami masih mempertimbangkan untuk kebutuhan konsumen pada masa mendatang," tambahnya.
Vultus memang termasuk jajaran motor premium. Moge bermesin 745 cc SOHC dua silinder ini dibanderol  seharga Rp 435 juta untuk regional Jakarta.
Penjualannya di seluruh Indonesia hanya masuk pada angka belasan unit. Menurut catatan terakhir dari Astra Honda Motor yang kami terima, dari 2015, motor itu hanya terjual 16 unit.




Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +66925427805
• BBM: D8B1D2E7
• Wechat: agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar