Free Register

Jumat, 31 Maret 2017

Motor Hasil Kerjasama India dan Jerman, Akan Hadir Tahun Ini



Jakarta - PT TVS Motor Company Indonesia mengatakan masih dalam persiapan untuk menghadirkan motor sport premiumnya Akula 310. Motor sport tersebut merupakan hasil kerjasama antara TVS dan BMW.

Di India, Akula 310 dikabarkan hadir pada pertengahan tahun ini, bagaimana dengan Indonesia ya?



"Urutannya itu adalah India dan Indonesia, beda halnya dengan kemarin Apache 200 kita bisa mendahului dari mereka (India). Kalau Akula kita diwanti-wanti setelah mereka baru boleh, kita nggak boleh lagi bareng-bareng," ujar Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia, Rio Aditya Putra di kawasan Kasablanka, Jakarta.

Hal tersebut kata Rio berbenturan dengan peraturan yang berada di India.



"Regulasinya agak panjang, jadi terbentur juga regulasi karena kita kerjasama dengan BMW juga hal itu juga yang membuat kita harus mengikuti regulasi. Biasanya sih paling sekitar 3 bulan (baru masuk ke Indonesia)," sambung Rio.

TVS berenca akan memproduksi Akula di semester pertama 2017. Produksinya tidak fokus hanya di India tapi Indonesia juga bakal menjadi basis produksi Akula 310 yang akan diekpor ke wilayah ASEAN seperti Filipina, Laos, dan Myanmar.



Produsen asal India itupun juga berharap Akula bisa dibanderol di bawah Rp 50 juta di Indonesia.


Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar