Free Register

Selasa, 11 April 2017

Inilah Alasan GSX-S150 Menggunakan Footstep Racy


Sebagai versi naked dari GSX-R150, GSX-S150 tentu mengadopsi model yang sporty. Selain dibedakan oleh fairing dan jenis setang, soal body semuanya persis. Mulai dari  jok bertingkat sampai footstep atau pijakan kaki yang racy.

Mengenai model pijakan kaki tersebut, sempat ditanyakan ke salah satu petinggi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di sela-sela Touring GSX-S150 pada Sabtu (8/4) lalu.
Apa jawabannya?.

"Karena GSX-S150 memang betul-betul murni GSX-150 yang 'ditelanjangi' jadi sebagian besar komponennya memang sama, termasuk footstep" ucap Tetsuyuki Mori, Sales & Marketing 2W Assistant to Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Mengapa tidak menggunakan footstep seperti motor naked lainnya di kelas yang sama, yang akan membuat posisi kaki lebih lurus dan selaras dengan posisi riding yang tegak?
"Tidak, karena footstep Itu kan hanya untuk naked sport daily use (harian)," lanjut Mori-san.
Bagi yang pertama kali berkendara dengan posisi badan cenderung tegak dan kaki yang agak mundur memang menjadi keanehan tersendiri. Jadi memang perlu dibias
akan supaya tidak kagok.


Gabung sekarang bersama AgenVeteran, Casino Online & Sportsbook terpercaya yang memberi banyak promo untuk anda!

Dapatkan berbagai kemudahan mendapatkan uang jutaan rupiah bersama AgenVeteran, dan uji keberuntungan anda sekarang juga karena MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR!

Customer Service 24 jam siap melayani anda kapanpun, hubungi kami:
• Line: @agen_veteran (gunakan @)
• What'sapp: +62 812 8888 9608
• BBM: D8B1D2E7
• WeChat : agen_veteran

0 komentar:

Posting Komentar